Kunjungan Kerja Kepala Divisi Administrasi ke Lapas Kelas IIA Metro

Lampung_INFO. Pada hari Selasa (17/9) Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Ida Asep Somara didampingi Kasubag Program dan Pelaporan, Muhammad Zuhri melaksanakan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIA Metro. Kunjungan kerja kali ini dalam rangka pembinaan, monitoring, pengawasan dan pengendalian serta penguatan pembangunan zona integritas menuju WBBM.

Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah disambut baik oleh Kepala Lapas Kelas IIA Metro, Ismono beserta jajaran. Pada kesempatan tersebut  Kepala Divisi Administrasi memberikan arahan kepada jajaran Lapas Kelas IIA Kalianda tentang pemanfaatan Teknologi Informasi dalam pelaksaan tugas, khususnya administratif seperti  Sumaker, Simpeg, SMART dan aplikasi lainnya. Ida Asep juga meminta pemanfaatan aplikasi-aplikasi tersebut dalam menunjang pelaksana tugas-tugas administratif lebih dioptimalkan.  

Seluruh pejabat struktural dan pegawai untuk memahami dan menguasai aplikasi-aplikasi, karena sekarang hampir seluruh pelaksanaan tugas dan fungsi serta pelaporan kinerja telah memanfaatkan teknologi informasi serta meminta las IIA Meuntuk selalu mengisi/menginput pelaporan kinerja dalan aplikasi-aplikasi seperti SMART, e-Monev dan e-performance serta aplikasi-aplikasi lain yang menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi, ujar Ida Asep. (Humas Lampung)

Kunjungan LP Merro 2

Kunjungan LP Merro 2

Kunjungan LP Merro 2

Kunjungan LP Merro 1

Kunjungan LP Merro 2

 


Cetak   E-mail