Rapat Evaluasi Laporan Rencana Aksi dan Kabupaten Kota/Kota Peduli HAM di Kabupaten Way Kanan

Lampung_INFO. Divisi Pelayanan Hukum dan HAM pada hari ini Rabu (28/8) melaksanakan  Rapat Evaluasi Laporan Rencana Aksi dan Kabupaten Kota/Kota Peduli HAM di Kabupaten Way Kanan Bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Rapat  Wakil Bupati Way Kanan, Edward Antony. Rapat dimoderarori oleh Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Way Kanan Indra Zr. dan dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Hj. Fatmawati. dan Kepala Subbid. Pemajuan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung IElvi Suryaningsih dengan peserta berjumlah 40 orang dari 14 SKPD se Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutannya Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM mengingatkan agar pertkembangan pembangunan Kabupaten Way Kanan dapat sejalan dengan 10 Hak Dasar Manusia yg disebutkan dan diamanatkan dalam UU Nomor 39 Tahun 1999.. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dan keseragaman khususnya terkait dengan pelaporan capaian Aksi HAM oleh Pemerintah Daerah sehingga nantinya capaian pelaksanaan aksi Hak Asasi Manusia Pemerintah Daerah bisa berjalan dengan lancar serta mendapat hasil yang maksimal. Hj. Fatmawati berharap pelaporan capaian aksi HAM dari pemerintah daerah di Kabupaten Way Kanan dapat dilakukan berkala sesuai target..

Sedangkan Wakil Bupati Way Kanan, Edward Antony dalam sambutan pembukaannya mengingatkan kepada semua peserta rapat dari SKPD Kabupaten Way Kanan agar bersungguh-sungguh  menjalankan tanggung jawab dalam membangun Kabupaten Way Kanan agar menjadi lebih baik. (Humas_Lampung)

 

PEDULI HAM LAMPUNG 1

PEDULI HAM LAMPUNG 1

PEDULI HAM LAMPUNG 1

PEDULI HAM LAMPUNG 1

PEDULI HAM LAMPUNG 1

PEDULI HAM LAMPUNG 1

 


Cetak   E-mail