PENDAMPINGAN LKE WBK OLEH TIM BALITBANGHAM DI LAPAS PEREMPUAN BANDAR LAMPUNG

Lampung_INFO. Pada Rabu (31/7) Tim Balitbang Hukum dan HAM melaksanakan survei atas dokumen komponen pengungkit (LKE), Rekomendasi Itjen dan  Action Plan di Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung,  Tim Balitbang Hukum dan HAM yang dipimpin oleh Indah Kurnia Ningsih didampingi Oktaviana dan Citra Krisnawati ini tiba lebih dahulu mendahului Tim Pembangungan Zona Integritas Kementerian  Hukum dan HAM RI yang akan tiba pada Kamis (1/8) untuk melakukan Pendampingan Kembali Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM pada Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung.

Selama berada di Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung  Tim Balitbang Hukum dan HAM didampingi Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung , Setyo Pratiwi, Tampak hadir di Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung   Plt. Kepala Kantor Wilyah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Seprizal bersama Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara dan Kasubag Humas, RB dan TI, Erwin Setiawan.

Tim Balitbang Hukum dan HAM memeriksa dokumen komponen pengungkit (LKE), Rekomendasi Itjen dan  Action Plan didampingi Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung. (Humas Lampung)

 

Kumham Lampung WBK 1

Kumham Lampung WBK 1

Kumham Lampung WBK 1

Kumham Lampung WBK 1

Kumham Lampung WBK 1

Kumham Lampung WBK 1

 

 


Cetak   E-mail