Ramah Tamah Penyambutan Tim Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat

Lampung_INFO. Pada Senin malam (5/8) berlokasi di Sartika Guest House, Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung, kedatangan Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dalam rangka peresmian Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas III Kotabumi di Krui yang akan diselenggarakan esok Selasa (6/8), disambut langsung oleh Wakil Bupati Pesisir Barat dalam jamuan makan malam dan ramah tamah. Adapun kegiatan ramah tamah yang dimulai dengan makan malam ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan silaturahmi antara Kementerian Hukum dan HAM dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat sebagai dua belah pihak yang menjadi pemeran utama dalam menghadirkan UKK Imigrasi untuk wilayah Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pesisir Barat, Erlina mewakili Bupati Pesisir Barat, menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang turut mendukung kemajuan Kabupaten Pesisir Barat dan mewujudkan visi-misinya menuju masyarakat madani mandiri dan sejahtera. Melanjutkan sambutannya, Erlina menyampaikan bahwa dengan hadirnya fasilitas pelayanan keimigrasian sebagai infrastruktur investasi dapat mendukung kemajuan pariwisata khususnya di Kabupaten Pesisir Barat, di Provinsi Lampung. Sejak operasional pada 16 Juli lalu setidaknya lebih dari 50 pemohon yang memanfaatkan pelayanan keimigrasian di UKK Imigrasi, sambungnya, menggambarkan respon dan antusias masyarakat.

Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung,Seprizal  dalam sambutannya turut berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang telah memberikan peluang dalam membangun kantor imigrasi di masa depan yang diawali dengan kerjasama Pembentukan UKK Imigrasi di Kabupaten Pesisir Barat. Seprizal juga mengapresiasi keindahan pantai dan ombaknya yang tinggi di Pesisir Barat yang menurutnya menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara, melanjutkan, jika Pesisir Barat dapat dengan cepat memberikan fasilitas dan sarana prasarana untuk para wisatawan, ia meyakini bahwa dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan pariwisata di Pesisir Barat akan luar biasa. Di samping itu, Seprizal berharap, dengan kemajuan pariwisata akan berdampak pada kemajuan ekonomi serta meningkatnya kesejahteraan masyarakatnya.

Acara ramah tamah diakhiri dengan pertukaran cindera mata dari kedua belah pihak dan sesi foto bersama.

20190805 RAMAH TAMAH KRUI 02

20190805 RAMAH TAMAH KRUI 01

20190805 RAMAH TAMAH KRUI 05

20190805 RAMAH TAMAH KRUI 06

20190805 RAMAH TAMAH KRUI 03

20190805 RAMAH TAMAH KRUI 04


Cetak   E-mail