Rapat Kinerja Akhir Tahun, Kalapas Narkotika Bandar Lampung Evaluasi dan Berikan Reward Pegawai Teladan

WhatsApp Image 2023 12 27 at 12.08.56

Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung melaksanakan Rapat Dinas akhir tahun dalam rangka evaluasi capaian kinerja tahun 2023 dan pemberian reward bagi pegawai teladan, Rabu (27/12).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Ade Kusmanto mengungkapkan seluruh petugas sudah menjalankan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Saya berterimakasih dan mengapresiasi seluruh jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung karena sudah bekerja dengan baik pada tahun 2023 ini,”ungkapnya kepada seluruh pegawai.

Kalapas juga menyampaikan agar seluruh petugas dapat saling menjaga sinergitas dan koordinasi antar petugas.

“Kita ini merupakan tim, untuk itu seluruh petugas diharapkan dapat menguatkan antar pegawai bukan malah menjatuhkan. Karena banyak permasalahan muncul justru dari internal,”tambahnya.

Selanjutnya, Kalapas juga menyampaikan agar terus menerapkan arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan terkait 3+1 kunci pemasyarakatan terkait sinergitas APH.

“Tiga kunci pemasyarakatan maju yakni melakukan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, berperan aktif dalam pemberantasan narkoba narkoba, serta membangun sinergi dengan Aparat Penegak Hukum ditambah Back to Basics yang artinya mengembalikan tugas dan fungsi Pemasyarakatan sesuai aturan dan SOP yang berlaku,”Jelasnya.

Diketahui, Rapat dinas ini dihadiri oleh sejumlah pejabat struktural serta seluruh pegawai pengamanan dan staf Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung.

Pada akhir rapat, Kalapas memberikan penghargaan pegawai teladan kepada dua petugas Lapas Narkotika Bandar Lampung yakni Staf Bimkemaswat (Muali) dan Komandan Jaga (Ikhsan).(*)

(Humas Lapas Narkotika Bandar Lampung)


Cetak   E-mail