Bulan Penuh Berkah, Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Lampung Berbagi Takjil

cover

LAMPUNG_INFO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung kembali berbagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan di bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Divisi Keimigrasian Tato Juliadin Hidayawan bersama jajaran Divisi Keimigrasian. Rabu, (27/03/2024).

Beragam paket takjil Gratis dibagikan langsung oleh Kadivim Tato Juliadin H dan jajaran kepada masyarakat sekitar dan juga pengendara yang melintas di Jalan RW. Wolter Monginsidi, Bandar Lampung. Pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kanwil Kemenkumham Lampung selama bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kanwil Kemenkumham Lampung terhadap masyarakat di bulan Suci Ramadhan. Bulan Suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan momen yang tepat untuk berbagi kepada sesama.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada Kanwil Kemenkumham Lampung. Diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Kanwil Kemenkumham Lampung dengan masyarakat.

Masyarakat yang menerima takjil merespon positif dan tampak antusias. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Kanwil Kemenkumham Lampung atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu program yang dijalankan oleh Kanwil Kemenkumham Lampung di bulan Ramadhan. Selain pembagian takjil, Kanwil Kemenkumham Lampung juga akan menggelar kegiatan lainnya seperti buka puasa bersama, dan safari ramadhan.

Melalui kegiatan ini, Kanwil Kemenkumham Lampung berharap dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadhan mengingat bulan Suci Ramadhan adalah momen yang penuh berkah untuk berbagi kepada sesama.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

88888888


Cetak   E-mail