Apel Pagi Kemenkumham Lampung, Sorta Internalisasikan Filosofi "SINGGAH PAI"

1

Bandar Lampung - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung memulai aktivitas kinerja dengan penuh semangat melalui kegiatan apel pagi di halaman kantor wilayah. Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing, Senin (05/02/2024).

Kegiatan apel pagi dihadiri oleh pejabat pimti pratama, administrator, pejabat pengawas, serta seluruh fungsional di lingkungan Kantor Wilayah Lampung. Para peserta Apel tampak kompak berkumpul dengan semangat tinggi, menciptakan suasana kebersamaan yang erat dalam mengawali kinerja.

Kakanwil dalam amanatnya menyampaikan apresiasi atas kedisiplinan pegawai dalam melaksanakan apel pagi. Sorta juga berharap untuk terus meningkatkan produktifitas dalam bekerja dalam melayani masyarakat.

Apel pagi juga sebagai pengenalan jingle dan maskot baru milik Kanwil Lampung yang Bernama “SINGGAH PAI” kepada seluruh pegawai.
Diharapkan melalui kegiatan apel pagi ini dapat menjadi pendorong semangat bagi seluruh pegawai kanwil Kemenkumham Lampung dalam mencapai kinerja terbaiknya demi peningkatan kualitas pelayanan publik di wilayah Lampung.

99999999

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)


Cetak   E-mail