Kadivyankumham Berikan Pembekalan Terhadap Tim Help Desk Terkait Pelayanan Kekayaan Intelektual

WhatsApp Image 2024 02 02 at 09.55.47 1

LAMPUNG_INFO - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kekayaan intelektual kepada masyarakat, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung berikan pembekalan terhadap tim Help Desk yang bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan kekayaan intelektual kepada Masyarakat. Jum’at (02 Februari 2024).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Akuntabilitas Kanwil Kemenkumham Lampung ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia Agvirta Armilia didampingi Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Adil Jaya Negara beserta Analis Kekayaan Intelektual pada Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual yang diikuti 5 orang tim help desk.

Dalam arahannya Kadivyankumham menyampaikan pentingnya peran help desk dalam mendukung inovasi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Agvirta menyebutkan, "Help desk memiliki peran strategis dalam memastikan bahwa Masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi dan mendapatkan bantuan yang dibutuhkan".

Kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan oleh Tim Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual kepada Tim Help Desk tentang tata cara pendaftaran hak kekayaan intelektual, pemutakhiran data, dan penanganan pertanyaan serta permasalahan yang mungkin dihadapi oleh Masyarakat. Selain itu, mereka juga diberikan wawasan mengenai perkembangan terkini dalam regulasi kekayaan intelektual di tingkat nasional dan internasional.

Pembekalan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam terkait prosedur, regulasi, dan teknis pelayanan kekayaan intelektual. Peningkatan kapasitas help desk ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pelayanan kekayaan intelektual, menciptakan lingkungan yang kondusif untuk inovasi, serta memberikan rasa kepastian hukum kepada masyarakat pemegang hak kekayaan intelektual.

(HUMAN KEMENKUMHAM LAMPUNG)

WhatsApp Image 2024 02 02 at 09.55.46WhatsApp Image 2024 02 02 at 09.55.46

bri003


Cetak   E-mail