Kakanwil Sorta Lantik Dan Ambil Sumpah Jabatan Notaris Dan Notaris Pengganti Provinsi Lampung

cover

LAMPUNG_INFO - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing melantik dan mengambil sumpah jabatan Notaris dan Notaris Pengganti. Jum’at, (02/02/2024).

Kegiatan dibuka dengan pembacaan surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dan Surat keputusan Ketua Majelis Pengawas Daerah Notaris Kota Bandar Lampung serta Surat keputusan Ketua Majelis Pengawas Daerah Notaris Kota Metro dan Kabupaten Lampung Timur. 

Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing melakukan pengambilan Sumpah Jabatan Notaris dan Notaris Pengganti kepada Saudari Andini dan Irawati, dan juga Saudara Raka. Dalam sambutannya, Kakanwil mengingatkan kepada notaris dan notaris pengganti agar selalu bertanggung jawab dengan amanat yang diberikan serta tetap dapat menjaga nama baik notaris yang saudari gantikan.

“Dan satu hal yang perlu diperhatikan bahwa saudara dan saudari tetap harus bertanggung jawab atas segala produk hukum yang saudara dan saudari buat selama menjadi Notaris maupun Notaris Pengganti” tegas Kakanwi Sortal.

“Saya ucapkan selamat menjalankan jabatan kepada Notaris dan Notaris pengganti yang baru saja dilantk dan mengangkat sumpah” ujar Kakanwil Sorta. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Notaris dan Notaris pengganti ini juga dihadiri Kadiv Yankumham Agvirta Armilia Sativa dan juga 2 Orang saksi yaitu Kasubbid Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum, Doni Arianto dan Kasubbid Pemajuan HAM, Ferie Irza Irawan; dan 1 orang Rohaniawan. Kegiatan diakhiri dengan pemberian selamat dan sesi foto bersama.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

10101010101010101010


Cetak   E-mail