Tinjau Sarana Kesehetan, Dapur Higienis dan Griya Abhipraya, Stafsus Menteri Bidang Keamanan dan Intelijen Kunjungi UPT Pemasyarakatan di Way Hui Lampung

1

Bandar Lampung – Senin(29/01/2024) Staf Khusus Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Bidang Keamanan dan Intelijen, Krismono menyambangi Provinsi Lampung. Kedatangan Krismono ini yang dijadwalkan akan memberi penguatan terkait Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Satuan Kerja Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung, menyempatkan untuk mendatangi UPT Pemasyarakatan yang ada di Way Hui diantaranya Rupbasan Kelas I Bandar Lampung, Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Rutan Kelas I Bandar Lampung dan Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung.

Didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing; Kepala Divisi Pemasyarakatan, R.B. Danang Yudiawan; Kepala Divisi Administrasi, M.Ikmal Idrus; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Agvirta Armilia Sativa; Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Saiful Sahri, Krismono mengawali kunjungannya dengan memberikan penguatan pada pegawai Rupbasan Bandar Lampung. Krismono mengingatkan bahwa sudah menjadi tanggung jawab kita semua untuk merawat barang yang ada disini serta menjaga keamananya.

2

Lalu kunjungan dilanjutkan di Lapas Narkotika dan Rutan Bandar Lampung, disana krismono mengunjungi Klinik Pratama dan Dapur Higienis. Krismono menanyakan terkait jumlah tenaga Kesehatan serta mengecek sarana prasarana bagi disabilitas hingga SOP yang digunakan saat mengalami kondisi darurat. Krismono juga berpesan kepada seluruh petugas yang bertanggung jawab di Dapur untuk tetap menjaga kebersihan yang sudah ada sehingga Warga Binaan dapat selalu mengkonsumsi makanan yang sehat, higienis dan bersih.

5

Kegiatan ditutup dengan Peninjauan Griya Abhipraya yang ada di Lapas Perempuan Bandar Lampung. Krismono juga melihat hasil kerajinan yang dibuat oleh Warga Binaan LPP seperti Baju Sablon dan Ketrampilan yang lain.

18

181818181818181818181818181818

(Humas Kemenkumham Lampung/MYxODxRZ)


Cetak   E-mail