Donor Darah Kanwil Kemenkumham Lampung, Warnai Semarak Hari Bhakti Imigrasi Ke-74

1

LAMPUNG_INFO - Dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Tahun 2024 yang diperingati setiap tanggal 26 Januari, Kanwil Kemenkumham Lampung mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh seluruh pegawai kantor wilayah, Selasa (23/01/2024). Pelaksanaan donor dilangsungkan di Ruang Pelayanan Terpadu Kantor Wilayah Lampung

Selain semarakan HBI Ke-74, Kegiatan Donor darah ini Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan dalam rangka berbagi. Donor darah di Kantor Wilayah Lampung ini bukan pertama kalinya dilakukan, namun dilakukan secara rutin.

Semangat berbagi di Hari Bhakti Imigrasi yang mengambil tema “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisas” pada hari ini berkerja sama dengan UPTD PMI Provinsi Lampung yang dihadiri oleh Enam orang tim petugas tenaga kesehatan dan didampingi oleh Dokter Madya Kanwil Lampung dr. Nathalia Christina Simanungkalit.

Sejak Dimulai pada pukul 08:00 WIB Kepala Divisi Keimigrasian, Tato Juliadin Hidayawan; dan Kepala Divisi Administrasi, M. Ikmal Idrus; dan pegawai Kantor Wilayah Nampak antusias dan semangat mengikutinya.

2

Dalam Kesempatan ini juga Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing mengapresiasi kesadaran para pegawai yang telah berpatisipasi dalam mendonorkan darah untuk semakin peduli terhadap kepentingan social di masyarakat.

Donor Darah pada hari ini berhasil mendapatkan sebanyak 61 kantong darah. Diharapkan kegiatan dapat terus dilaksanakan kedepannya, disamping baik untuk kesehatan juga dapat membantu sesama kita yang membutuhkan darah dan sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

15151515151515151515151515

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/MY)


Cetak   E-mail