Rangkaian Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Bakti Sosial

1

LAMPUNG_INFO-Memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung bersama seluruh UPT Keimigrasian telah menyiapkan serangkaian Kegiatan yang mengusung Tema “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisas”.

Salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan pada hari ini Senin (22/01/2024) ini adalah Bhakti Sosial di Panti Asuhan Peduli Harapan Bangsa 2 di Jl. Raden Gunawan II No.2 Rajabasa Kec Rajabasa Kota Bandar Lampung. Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing; Kepala Divisi Imigrasi, Tato Juliadin Hidayawan; beserta jajaran; Hadir Pula Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, Indra Bangsawan beserta jajaran yang diterima langsung oleh Pengurus Panti Asuhan.

2

Pada Kegiatan bhakti sosial Hari ini dilaksanakan serentak oleh jajaran imigrasi di seluruh Indonesia. Kanwil Kemenkumham Lampung Bersama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung serahkan sejumlah bantuan berupa paket sembako seperti beras, telor, mie, minyak, dll. Diketahui pula 2 satker imigrasi lainnya melaksanakan bakti social pada wilayah nya masing-masing.

Pada Kesempatan ini Kakanwil Sorta menyampaikan tujuan/maksud dari kedatangannya dan Jajaran untuk berkunjung, bersilaturahmi dan berbagi rezeki kepada bapak, ibu dan anak-anak di Panti Asuhan Peduli Harapan Bangsa 2.

Kakanwil Sorta juga berterimakasih atas sambutan serta sapaan penuh senyum dari anak-anak dan Meminta doa untuk Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung khususnya jajaran imigrasi dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Kegiatan dilanjutkan dengan Doa Bersama dan ditutup dengan penyerahan bantuan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing; Kepala Divisi Imigrasi, Tato Juliadin Hidayawan; dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, Indra Bangsawan.

131313131313131313131313

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / MY)


Cetak   E-mail