Kanwil Kemenkumham Lampung Tutup Kegiatan Corporate University Angkatan III Tahun 2023

WhatsApp Image 2023 07 06 at 13.59.50

LAMPUNG_INFO – Resmi berakhir, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung rampungkan kegiatan Corporate University (Corpu) pada Angkatan III Tahun 2023. Kamis (06/07/2023).

Sebelumnya kegiatan corpu yang di buka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing ini yang telah berlangsung sejak bulan Maret hingga 06 Juli 2023 menggelar 10 kali pertemuan secara virtual dimana setiap minggunya dijadwalkan pada hari Selasa & Kamis (2x pertemuan) serta diikuti oleh 45 Pegawai/Angkatan dari Kanwil maupun Satker Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung pada tiap sesi.

Dalam upaya meningkatkan pengembangan SDM dan proses pembelajaran yang tanggung jawabnya menjadi milik seluruh pegawai, Corpu telah menjadi pendekatan yang efektif.Hal ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk mengikuti sesi pembelajaran secara rutin sehingga pegawai yang mengikuti dapat mengembangkan kemampuan mereka kapan saja dan di mana saja secara terpadu dan sistematis

Sebelum ditutupnya Corpu Angkatan III Tahun 2023, terdapat dua pemateri yang memberikan materi pada sesi pertama dan kedua. Priska Pestaria Natalia Sidabutar menjadi pemateri pertama, sementara Badi' Uzaman menjadi pemateri pada sesi kedua. Para pemateri tersebut berharap ilmu yang telah mereka transfer kepada peserta selama kegiatan Corpu dapat bermanfaat dalam menghadapi tantangan dan dinamika organisasi yang terus berkembang.

Tak lupa  panitia penyelenggara Corpu di Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh peserta. Panitia Penyelenggara juga mengapresiasi semangat dan kesungguhan yang ditunjukkan oleh peserta sepanjang kegiatan Corpu.

Dengan berakhirnya Corpu Angkatan III Tahun 2023, diharapkan para pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang berguna untuk menghadapi tantangan di masa depan.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

444


Cetak   E-mail