Jaga Kesehatan Demi Peningkatan Kinerja, Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Senam Bersama

1

LAMPUNG_INFO- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung laksanakan Senam Bersama yang bertempat pada Halaman Kantor Wilayah. Senam Bersama yang dilakukan pada hari ini diikuti oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata; beserta Seluruh Jajaran Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Jum’at (17/02/2023).

Kegiatan Senam pada hari ini dipandu oleh Instruktur Senam secara Langsung dari Halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung. Selain membuat tubuh menjadi sehat dan bugar secara fisik, sehingga kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Senam pagi juga bermanfaat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani dan rohani.

Diharapkan dengan mengikuti olahraga bersama serta Senam yang dilakukan oleh seluruh pegawai kantor wilayah diikuti dengan semangat dan antusias untuk menuju hidup sehat dan produktif dalam bekerja sehari-hari. Serta menambah imun tubuh dalam menghadapi berbagai macam gangguan kesehatan.

99999999

(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail