Berikan Penguatan TUPOKSI Pada Jajaran Rutan Kelas I B.Lampung. Kakanwil Dr. Sorta : Berbuat Baiklah dan Peduli Dengan Lingkungan Kerja Kita.

1

LAMPUNG_INFO- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung,Dr. Sorta Delima Lumban Tobing beserta Pimpinan Tinggi Pratama, beri penguatan tugas pokok dan fungsi di Rumah Tahanan kelas I Bandar Lampung, Selasa (14/02).

Kehadiran Kakanwil kali ini didampingi oleh Pimpinan Tinggi Pratama diantaranya, Kepala Divisi Administrasi, Dr. M Ikmal Idrus; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr. Farid Junaedi; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr. Alpus Sarumaha; beserta rombongan disambut dan diterima langsung oleh Kepala Rutan kelas I Bandar Lampung,Iwan Setiawan.

Membuka kegiatan Kepala Rutan I B.Lampung, Iwan menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Kepala Kantor Wilayah beserta rombongan. Selanjutnya, pengarahan diawali Oleh Pimpinan Tinggi Pratama yang hadir pada Rutan Kelas I Bandar Lampung.

Maksud dari kegiatan ini yaitu meningkatan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dari Rutan tersebut agar optimal dalam menjalankan tugasnya. Kakanwil menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas kita seringkali dihadapkan dengan berbagai pilihan dengan harus mengambil keputusan

Kakanwil Sorta juga meminta seluruh pegawai pada UPT Kanwil Kemenkumham Lampung Terutama di Rutan kelas I Bandar Lampung dalam menjalankan tugas tetap semangat dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maupun Warga Binaan, pelayanan yang mencerminkan tata nilai PASTI Kemenkumham.

Lanjut Sorta mengingatkan, agar dalam pelaksanaan tugas, untuk seluruh pegawai harus mengenali lingkungan kerja selalu berbuat baik dan peduli dengan lingkungan sekitar maka dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dana man. Kakanwil juga berharap untuk menghindarkan diri dari perbuatan Yang dilarang dari peraturan yang berlaku kepada pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Maupun kepada Warga Binaan.

Menutup arahannya, Sorta berpesan,
"Tetaplah kerja dengan baik, Semangat , sungguh-sungguh, dan ikhlas menyumbangkan karya kepada bangsa dan negara melalui Kemenkumham yang bermanfaat kepda masyarakat. Ciptakan Ide-ide / Inovasi agar berguna bagi orang lain dan organisasi" Tutup Sorta.

101010101010101010
(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail