Kadiv Yankum Terima Kunjungan Tim Kajian Balitbangkumham Dalam Rangka Analisis Studi Kelayakan Prospek dan Minat Studi Politeknik

 Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 36

LAMPUNG_INFO – Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr.Alpius Sarumaha didampingi Kepala Sub Bidang Pengkajian, Penelitian, & Pengembangan Hukum & HAM, Hidayatullah Islamy menerima kunjungan Tim Kajian Balitbangkumham di Ruang Rapat Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Tim terdiri dari Analis Kebijakan Ahli Muda, Eldes Natalya Hutagalung dan Analis Pelindungan Hak-Hak Sipil dan HAM, Ganesh Cintika Putri, Senin (13/02).

Kunjungan Tim Kajian dalam rangka pelaksanaan kegiatan terkait kebijakan Restrukturisasi Politeknik Ilmu Pemasyaratan dan Politeknik Imigrasi menjadi Politeknik Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Tim Kajian dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Hak Asasi Manusia akan melaksanakan pengumpulan data lapangan ”Analisis Studi Kelayakan: Prospek dan Minat Studi Politeknik Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia” pada tanggal 13 – 16 Februari 2023 di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung akan  Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia memfasilitasi tim kajian dalam koordinasi terkait pelaksanaan survei preferensi dan peminatan siswa kelas XII untuk melanjutkan studi ke Politeknik Ilmu Pemasyarakatan dan Politeknik Imigrasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Lampung pada tanggal 13 Februari 2023.

Divisi Pemasyarakatan memfasilitasi dan mengumpulkan pegawai lulusan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan angkatan 51 – 53 yang ditempatkan di kantor wilayah dan/atau UPT Pemasyarakatan terdekat pada tanggal 14 Februari 2023 untuk berdiskusi dengan tim kajian.

Divisi Keimigrasian memfasilitasi dan mengumpulkan pegawai lulusan Politeknik Imigrasi angkatan 19 – 24 yang ditempatkan di kantor wilayah dan/atau UPT Imigrasi terdekat pada tanggal 14 Februari 2023 untuk berdiskusi dengan tim kajian. (Humas Kumham Lampung / RZ)
Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 36Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 36Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 36Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 36Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 36Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 36


Cetak   E-mail