Kadivpas Hadiri Pembukaan Kegiatan Rehabilitasi dan Kemandirian Bagi WBP Lapas Narkotika B.Lampung serta Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS)

1

LAMPUNG_INFO-Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr.Farid Junaedi hadiri Pembukaan Kegiatan Rehabilitasi dan Kegiatan Kemandirian Bagi WBP Lapas Narkotika Bandar Lampung dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS).

Kegiatan dilaksanakan Pada Pukul 09.00 WIB, Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Bapak Porman Siregar. melaksanakan  kegiatan Pembukaan Rehabilitasi dan Kegiatan Kemandirian Bagi WBP Lapas Narkotika Bandar Lampung dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS)

Selain itu,Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung (Bapak Dr. Farid Junaedi),  Kepala BNNK Lampung Selatan (AKBP Ikhlas Nawawi), Kepala Wisma Ataraxis (Abdul Aziz) dan stakeholder lainnya.

Selanjutnya, dilakukan penyematan secara simbolis kepada peserta rehabilitasi tahun anggaran 2023 dengan total 180 yang akan dibagi dalam dua tahap.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kerjasama dengan berbagai stakeholder diantaranya :

- BNNP Provinsi Lampung

- BNNK Lampung Selatan

- Wisma Ataraxis

- Puskesmas Rawat Inap Waykandis

- Apotek Farra 99

- Laboratorium Klinik Pramitra

“Terimakasih kepada para stakeholder atas kerjasamanya semoga dengan adanya kerjasama ini kita semua dapat saling bekerjasama dengan baik dan dapat memberikan manfaat untuk orang banyak."Ucap Dr.Farid Junaedi.

7777777


Cetak   E-mail