Ditandai dengan Pemotongan Pita, Kakanwil Sorta Resmikan Kantin Pengayoman

1

Bandar Lampung - Usai laksanakan Apel Pagi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing meresmikan Kantin Pengayoman Kanwil Kemenkumham Lampung yang letaknya berada di halaman belakang Kantor.

Kakanwil yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, M.Ikmal Idrus; Kepala Divisi Imigrasi, Teodorus Simarmata; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr. Alpius Sarumaha; Kepala Bagian Umum, Denial Arif turut memeriahkan peresmian dengan prosesi pemotongan Pita serta penandatanganan prasasti peresmian oleh Sorta secara langsung.

Sorta mengatakan bahwa Kantin Pengayoman dibangun sebagai sarana dan fasilitas bagi pegawai, agar dapat memenuhi kebutuhan konsumsi sehari-hari dengan harga yang terjangkau dan makanan yang higienis. "Namun demikian untuk seluruh pegawai khususnya penjual tetap jaga kebersihan lingkungan kantor dan buang sampah pada tempat sampah yang telah disediakan." Ujar Sorta.

Selaras dengan Kakanwil, M.Ikmal Idrus dalam sambutannya berharap Semoga dengan berdirinya Kantin Pengayoman di Kanwil Kemenkumham Lampung ini bisa meningkatkan output kinerja pegawai, terutama setelah jam istirahat siang.

Beberapa Pegawai khususnya Pimti Pratama juga mencicipi menu yang tersedia di Kantin.

101010101010101010

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / ODY / MY)


Cetak   E-mail