Melalui Apel Pagi, Kakanwil Dr. Sorta : Pahami dan Kuasai Target Kinerja

1 2

LAMPUNG_INFO- Bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Senin (13/2) Seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung laksanakan Apel Pagi. Awali Rutinitas kerja sehari-hari, ASN Kanwil kemenkumham Lampung terapkan kedisiplinan dengan apel pagi yag dilaksanakan setiap hari Senin.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing. Kegiatan apel juga dihadiri lengkap Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Lampung, Kepala Divisi Administrasi, Dr. M Ikmal Idrus; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr. Farid Junaedi; Kepala Divisi Keimigrasian , Teodorus Simarmata; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr. Alpius Sarumaha; Pejabat Administrator dan Pengawas, serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

 

Dalam arahannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung sampaikan 3 arahan yaitu yang Pertama menyampaikan Rasa Syukur terhadap Rahmat dan Kesehatan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. “Dengan Rahmat dan Kesehatan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Kita dapat berkumpul dan kembali melaksanakan dan memulai tugas sehari-hari dengan melalui Kegiatan Apel Pagi pada hari ini” Terangnya.

Selanjutnya, Sorta Mengucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Pegawai Yang tetap Konsisten dan Komitmen untuk Tetap Tertib Disiplin Mengikuti Apel pagi yang tentunya selalu tepat waktu serta tertib dalam menggunakan Pakaian Dinas dan Atribut.

5

“Dengan Kita tetap konsisten menjaga Kedisiplinan dalam Waktu dan Pakaian Dinas, Saya Berharap Kita Semua memiliki keseragaman dan kebersamaan membangun korsa dan mengupayakan identitas kita sebagai Pegawai Kanwil Kemenkumham” Ujar Sorta.

Dalam Pengarahan yang disampaikan pada apel pagi hari ini, Kakanwil juga mengapresiasi kepada Tim Pengelola Keuangan yang beberapa waktu lalu yang berhasil mendapatkan penghargaan Terbaik Pertama dalam Capaian IKPA Tahun Anggaran 20222 dengan nilai IKPA 100.

Sorta kembali mengajak seluruh jajaran untuk Menguasai dan memahami masing-masing tugas dan Target Kinerja yang akan dicapai secara berjenjang, dengan begitu Target Kinerja dari Organisasi itu tercapai dan berprestasi.

Diakhir arahannya, Sorta Menyampaikan terkait Pembangunan Zona Integritas. Sorta mengajak kepada seluruh jajaran untuk bersama wujudkan Kanwil Kemenkumham Lampung meraih predikat WBK & WBBM. “Saya berharap dalam pembangunan zona integritas ini kita upayakan untuk membentuk Jiwa Integritas di dalam Diri kita sendiri dulu, Sehingga Organisasi yang kita bangun dapat tercermin dari pribadi kita sendiri” Tutup Sorta

111111111111111111
(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail