Sambut Hari Kementerian Hukum dan HAM RI, Kanwil Lampung Gelar Donor Darah

Donor04

LAMPUNG_INFO - Menyambut Hari Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Bandar Lampung mengadakan donor darah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung pada hari ini, Selasa (25/07). Donor darah yang dilaksanakan ini diikuti oleh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di sekitar Kota Bandar Lampung.

Turut hadir juga Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing; Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata; dan Kepala Bagian Umum, Denial Arif; untuk turut meninjau jalannya kegiatan Donor Darah dalam Rangka peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78 ini.

Dalam kegiatan donor darah hari ini, tercatat 118 orang pegawai telah mendaftar dengan hasil 109 berhasil menjadi pendonor dan 9 orang tidak berhasil dikarenakan beberapa alas an seperti hb kurang dari batas yang ditentukan, tensi kurang dan sedang konsumsi obat.

Dengan terselenggarakannya kegiatan Donor Darah hari ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan memenuhi permintaan darah yang meningkat ke Palang Merah Indonesia. Semoga kedepannya kegiatan donor darah dapat lebih sering digalakkan pada setiap kesempatan. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / K, DOC NAN & DB)

Donor09Donor09Donor09Donor09Donor09Donor09Donor09Donor09Donor09Donor09


Cetak   E-mail