Lakukan Koordinasi Dengan Dirjenim, Silmy Karim; Kadiv Keimigrasian Sampaikan Kesiapan Kenaikan Kelas Kantor Imigrasi Kalianda dan Kesiapan UKK Krui menjadi Kantor Imigrasi Krui

Copy of Copy of 20230509 GERBANG TRANSISI 2

LAMPUNG_INFO- -Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Lampung, Teodorus Simarmata; kunjungi Direktorat Jenderal Imigrasi pada Senin (15/05). Adapun kedatangannya Kepala Divisi Keimigrasian didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi; Imam Setiawan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda; Sargiyono, Kaur Tu Kanim Kalianda : Sri Vespaningsih dan Kepala Sub Bidang Informasi Keimigrasian, Newin Budiyanto; dan Analis Keimigrasian Pertama, Siska Fitria;

Kunjungan Kepala Divisi Keimigrasian beserta Tim, Teo lakukan koordinasi dengan Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim; terkait laporan fasilitatif imigrasi di wilayah kerja kanwil kemenkumham Lampung baik dari dukungan untuk kenaikan kelas II Kalianda, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi menyampaikan usulan Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Krui menjadi kantor imigrasi.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi, Imam menyampaikan sudah ada peninjauan dari Tim PP Ditjenim di krui bersama bupati Pesisir Barat dan ada pendampingan dari Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

“Nilai positif untuk penambahan rumah dinas/ mess, kenaikan kelas, divisi keiimigrasian berjuang untuk kanim dan kanim bersinergi selalu dengan divisi keiimigrasian. Selamat bertugas dan berkarya, saya support sepenuhnya” ujar Silmy.

WhatsApp Image 2023 05 15 at 19.20.15WhatsApp Image 2023 05 15 at 19.20.15WhatsApp Image 2023 05 15 at 19.20.15

(Humas Kemenkumham Lampung/Kontributor/Nadriana)


Cetak   E-mail