Beri Penguatan Pegawai Lapas Kota Agung, Kakanwil Sorta Tekankan 3 Sikap Penting

1

Kota Agung - Rabu (26/03/23) Kakanwil Sorta sempatkan berkunjung ke Lapas Kelas IIB Kota Agung guna memberikan penguatan Tugas dan Fungsi kepada Pegawai.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Lapas Kelas IIB Kota Agung yang mengucapkan rasa terimakasihnya atas perkenan Kakanwil dalam memberikan motivasi serta penguatan tusi.

Sorta dalam kesempatan ini berterimakasih kepada seluruh pegawai/petugas pada Lapas Kota Agung atas konsistensinya dalam menjaga sinergitas dan kerjasama dalam menjalankan tugas.

Tak lupa Kakanwil Sorta menanamkan 3 point penting dalam bersikap sebagai ASN. Hal tersebut dirasa perlu sebagai ASN yang berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

yang pertama, Sorta berpesan untuk lebih peka kepada sekitar termasuk masyarakat, kepekaan ini diwujudkan dengan menumbuhkan simpati dan empati kepada masyarakat, bergaya hidup sederhana. Kedua, untuk tidak melupakan kewajiban dalam pembinaan kepada anak binaan, tetap menghibur mereka dikala suasana lebaran dan saat menanti keluarga datang menjenguk. Ketiga, di era keterbukaan informasi yang sudah sewajarnya dapat diakses oleh seluruh rakyat Indonesia dan sitengah-tengah kecepatan dalam penyebarluasan informasi, ASN diharapkan lebih terbuka dan bebesar hati dalam menerima kritik serta masukan dari masyarakat.

Sorta juga menambahkan bahwa pegawai Jajaran Kemenkumham Lampung harus menjaga etika, lebih bijaksana dalam menggunakan media Sosial. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / ODY / MY)

zzzzzzz


Cetak   E-mail