Kakanwil Sorta Lantik PPNS Dan JFT Analis Kl Dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung

1

LAMPUNG_INFO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung hari ini menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dan Pejabat Fungsional Analis Kekayaan Intelektual (JFT Analis KI) Tahun 2024 bertempat di ruang Legal Drafter, Selasa (23/04/2024).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing, melantik 2 orang PPNS wilayah kerja Provinsi Lampung yaitu Reza Fahlevi dan Agus Indra dari Kabupaten Lampung Timur. Selain itu, 3 orang JFT Analis KI juga dilantik yaitu Cucuk Wasi Satuhu, Levi Septiyani, dan Ahlul Fajri Yani.

Pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Agvirta Armilia Sativa, Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, Kepala Sub Bidang AHU Masriakromi, Kepala Sub Bidang KI Adil Jaya Negara, Koordinator Pengawas PPNS dari Kepolisian Daerah Lampung, para saksi, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kakanwil Sorta menyampaikan pesan kepada PPNS yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menunjukkan eksistensi sebagai penegak peraturan perundang-undangan.

"Saya yakin dengan kompetensi dan komitmen serta niat luhur, Saudara mampu mengemban amanah jabatan dengan sebaik-baiknya. Dalam melaksanakan tugasnya agar Saudara senantiasa berkoordinasi dengan Koordinator Pengawas PPNS pada Kepolisian Resor setempat," ujar Kakanwil Sorta.

Kepada JFT Analis KI yang baru dilantik, Kakanwil Sorta berharap mereka dapat bekerja secara maksimal dan memberikan solusi terhadap persoalan-persoalan yang dihadapi dalam menjalankan roda pemerintahan, terutama pada sub bidang pelayanan Kekayaan Intelektual.

"Saudara-saudari diharapkan dapat benar-benar melaksanakan sumpah yang telah diucapkan dan benar-benar mengabdikan diri dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dengan tetap menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban," tegas Kakanwil Sorta.

Kakanwil Sorta juga mengingatkan kepada seluruh PPNS dan JFT Analis KI yang baru dilantik untuk selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

"Saya harap Saudara-Saudari dapat menjalankan dan mengemban kepercayaan serta amanah jabatan dengan sebaik-baiknya," tutup Sorta.

Acara pelantikan ini diakhiri dengan pemberian selamat kepada para PPNS dan JFT Analis KI yang baru dilantik dan sesi foto bersama.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)
111111111111


Cetak   E-mail