Awali Aktivitas Kerja, Kanwil Kemenkumham Lampung Laksanakan Apel Pagi

1

LAMPUNG_INFO- Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Lampung kembali menggelar Apel Pagi Rutin pada lapangan Kantor Wilayah. Dalam kegiatan tersebut, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Agvirta Armilia Sativa; bertindak sebagai Pembina Apel.

Dalam sambutannya, Kadivyankumham menyampaikan beberapa pesan penting yang di awali dengan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pegawai yang tetap konsistem mengikuti apel pagi sekaligus mengingatkan untuk selalu disiplin dalam melaksanakan tugas

Melanjutkan amanatnya, Kadivyankumham juga menekankan untuk selalu memperhatikan target kinerja yang selalu menjadi tanggung jawab bersama. Kesempatan ini pula Kadivyankumham menkankan pentingnya semangat kerja yang tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai bagian dari instansi yang bertanggung jawab atas berbagai aspek

Selain itu, dalam apel tersebut juga disampaikan berbagai informasi terkait dengan agenda dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, serta pentingnya kolaborasi dan kerjasama antar unit kerja dalam mencapai target-target yang telah ditetapkan.

Apel pagi kali ini diikuti oleh seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham lampung juga diikuti oleh CPNS Tahun 2023 yang mulai pada hari ini pelaksanaan Orientasi CPNS Tahun 2023 Di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

8888888
(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail