Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kanwil Lampung Gelar Bazar Sembako Murah

cover

LAMPUNG_INFO - Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan fasilitasi kebutuhan masyarakat atas sembako murah, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung menggelar Bazar Murah bertemakan “Bazar Kumham Peduli”. Rabu, (03/04/2024). 

Bertempat di halaman Kantor Wilayah, Bazar murah dibuka secara resmi oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing.Turut menghadiri Bazar Kumham Lampung Peduli Kadivpas, Kusnali, Kadivyankum, Agvirta Armilia Sativa dan seluruh jajaran panitia Bazar.

Dalam sambutannya, Kakanwil Sorta mengatakan bahwa Bazar Kumham Lampung Peduli ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah menjelang hari raya.

"Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Oleh karena itu, Kanwil Kemenkumham Lampung menyelenggarakan Bazar Murah ini untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah," ujar Sorta.

Kali ini, Bazar murah Kanwil Kemenkumham Lampung menyiapkan ratusan paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat sekitar dan juga Doorprize. Masyarakat antusias menyambut Bazar Murah ini. Sejak pagi hari, sudah banyak masyarakat yang mendatangi Bazar.

Salah seorang pengunjung mengungkapkan apresiasinya atas adanya bazar murah ini, menyatakan bahwa harga yang ditawarkan jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga di pasaran, sehingga dapat membantu mereka menghemat pengeluaran.

Diharapankan dengan diadakan Bazar Murah oleh Kanwil Kemenkumham Lampung ini dapat membantu dan meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

55555555555555


Cetak   E-mail