Jaga Kebugaran Tubuh, Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung Lakukan Senam Pagi Bersama

1

 Jaga kebugaran tubuh pegawai ditengah rutinitas kerja, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung laksanakan kegiatan senam bersama yang rutin dilaksanakan setiap minggunya. Jum’at, (01/03/2024).

Dipandu oleh Instruktur handal, Senam yang dilakukan di halaman Kanwil Kemenkumham Lampung ini diikuti dengan antusias oleh para pegawai. Senam pagi yang rutin diadakan setiap hari Jumat ini merupakan salah satu upaya Kanwil Kemenkumham Lampung dalam menjaga kesehatan dan kebugaran para pegawainya. Diiringi musik yang energik, para pegawai mengikuti gerakan dengan penuh semangat dan keceriaan.

Dengan pelaksanaan rutin kegiatan ini, diharapkan semua pegawai Kemenkumham Lampung akan terus termotivasi untuk menjaga kesehatan dan semangat mereka, sambil meningkatkan produktivitas dalam menjalankan tugas mereka di lingkungan kantor wilayah.

Kegiatan senam pagi ini diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta. Keceriaan dan semangat yang terpancar dari para pegawai menjadi bukti bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan positif bagi mereka.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

222222

 


Cetak   E-mail