Berikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK & WBBM, Kakanwil Sorta Kunjungi Lapas Kelas IIB Gunung Sugih

1

 LAMPUNG_INFO - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung lakukan kunjugan Ke Lapas Kelas IIB Gunung Sugih. Kunjungan nya hari ini Dalam rangka melakukan penguatan Terkait Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM. Rabu (28/02/24).

Kakanwil sorta disambut hangat oleh Kepala Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, Suprihadi beserta Jajaran. Sesampai di Lapas Gunung sugih Kakanwil Sorta tinjau Kesiapan Sarana Dan Prasarana Pembangunan ZI Menuju WBK & WBBM Bangunan mulai dari Ruang Pelayanan, Ruang Kunjungan, Ruang Perkantoran.

Selanjutnya bertempat diruang Sekretariat WBK Lapas Gunung Sugih, Kakanwil Sorta Berikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Terhadap seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Gunung Sugih.

Dalam penguatan ini, Kakanwil Sorta harapkan kesiapan seluruh lini Lapas Gunung sugih mulai dari Pimpinan hingga ke anggota Lapas Gunung sugih.

"Pembangunan Zona Integritas ini diperlukan Komitmen Pimpinan untuk merubah/ mewujudkan Lapas Gunung sugih meraih WBK dan WBBM, Kepala Lapas Harus Memiliki Komitmen, Semangat dalam Melakukan Perubahan-perubahan" Ujar Sorta.

Kakanwil sorta mengatakan Lapas Kelas IIB Gunung sugih merupakan Unit Pelaksana Teknis di wilayah Lampung yang diunggulkan dalam Meraij predikat WBK & WBBM.

Sebagai penutup Kakanwil sorta mengingatkan untuk selalu Adakan Evaluasi Internal, Setiap apa yang sudah dikerjakan sudah dilakukan selalu tertib Administrasi dan Terdapat Before After, sebelum dilakukannya perubahan dan setelah dilakukannya perubahan.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

 WhatsApp Image 2024 02 28 at 14.23.16

 


Cetak   E-mail