Pemantauan Verifikasi Data Usulan Peningkatan Kelas Satker Imigrasi, Tim Monev Kanwil Kumham Lampung Kunjungi Kanim Kelas III Non TPI Kalianda

1

LAMPUNG_INFO - Dalam rangka pemantauan Verifikasi Data Usulan Peningkatan Kelas Kantor Imigrasi,  Tim Monev  Kanwil Kemenkumham Lampung melakukan kunjungan pada Kanim Kelas III Non TPI Kalianda. Senin (26/03/2024).

Tim Monev yang dipimpin oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Sari Mesfriati didampingi Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Gunawan Ali; beserta staff melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana serta kesiapan data dukung dalam proses usulan peningkatan kelas Kantor Imigrasi.

Tim Monev disambut oleh Kepala Kanim Kelas III Kalianda, Sargiono menjelaskan bahwa telah dilakukan pemenuhan data dukung dan perbaikan sarpras penunjang yang dimintakan oleh Menpan-RB.

Tim Monev menyempatkan untuk meninjau langsung sarpras yang tersedia. Selain itu Tim Monev juga menyampaikan beberapa hal berkenaan dengan aspek-aspek pemenuhan target kinerja anggaran di antaranya mengenai Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP), Kalender Kerja, Rencana Aksi Percepatan Perjanjian Kinerja, dan pemenuhan RKT RB.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan Kanim Kelas III Kalianda dapat terus berupaya meningkatkan kualitas dan efektivitas kerjanya, baik dalam pengelolaan anggaran, dan pelaporan kinerja.(Humas Kumham Lampung / RZ)

111111111


Cetak   E-mail