Semangat Juara, Ksatria FKI Graha Pengayoman Lampung Berlaga Dalam Kejuaraan “Menkumham Cup” 2023

cover

DEPOK - Dalam rangka memperkuat semangat dan prestasi olahraga, Kanwil Kemenkumham Lampung mengambil bagian dalam Menkumham Cup Kejuaraan Kempo Tahun 2023. Pada Jumat, 15 Desember 2023 bertempat di Auditorium BPSDM Kemenkumham.

Kadivpas RB Danang Yudiawan, Kadivmin M.Ikmal Idrus, Kalapas I Bandar Lampung Saiful Sahri bersama jajaran, mendampingi kontingen Lampung yang terdiri dari 10 Ksatria dan 3 senpai. Kejuaraan ini dibuka oleh Kepala BPSDM Iwan Kurniawan, menciptakan momen penuh semangat untuk kontingen Lampung.

Sebelum bertanding, Para Pimpti yang mendampingi memberikan motivasi dan semangat kepada para Ksatria yang akan bertanding. Ke-10 Ksatria FKI Lampung siap berjuang untuk meraih prestasi terbaik dalam kejuaraan tingkat nasional antar UPT dilingkungan Kemenkumham tahun 2023.

Para Ksatria dan senpai FKI Lampung siap berjuang sekuat tenaga untuk mencapai prestasi terbaik dan mengharumkan Kanwil Lampung kejuaraan nasional. Keikutsertaan mereka dalam Menkumham Cup Kejuaraan Kempo Tahun 2023 menjadi cermin komitmen dan dedikasi tinggi terhadap pengembangan potensi atlet di bawah naungan Kemenkumham.

Semoga, melalui kejuaraan Kempo tahun 2023 ini, prestasi cemerlang dapat diraih dan ditorehkan oleh para ksatria FKI Graha Pengayoman Lampung.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

4444


Cetak   E-mail