Refleksi Akhir Tahun 2023, Kanwil Kemenkumham Lampung Raih Dua Penghargaan WBK

cover

JAKARTA - Momen Penutupan Refleksi Akhir Tahun 2023 oleh Menkumham Yasonna H. Laoly, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung torehkan prestasi dengan raih dua penghargaan Wilayah Bebas Korupsi. Kamis, (14/12/2023).

Hadir dalam penutupan refrleksi akhir tahun 2023 Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing, Kadivmin M.Ikmal Idrus, Kadivim Tato Juliadin H, Kadivpas RB Danang Yudiawan, Kadiv Yankumham Agvirta Armilia Sativa, Kabag Program dan Humas Sari Mesfriati, Kasubbag Program dan Pelaporan Gunawan Ali dan kepala satker penerima penghargaan.

Penghargaan WBK diberikan secara langsung oleh Menkumham Yasonna H. Laoly kepada dua satker, yaitu Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II Bandar Lampung yang diwakili oleh Kepala Lapas Putranti Rahayu, dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung yang diwakili oleh kepala Kanim Indra Bangsawan.

Penghargaan ini menandakan komitmen dari kedua lembaga tersebut dalam mencegah korupsi dan menjaga lingkungan kerja yang transparan dan akuntabel.

Selain itu, penghargaan diberikan juga kepada 67 satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kemenkumham tahun 2023, yang terdiri dari 2 unit utama, 7 kanwil, 12 rumah tahanan negara, 8 kantor imigrasi, 17 lembaga pemasyarakatan, 1 lembaga pemasyarakatan terbuka, 2 lembaga pemasyarakatan khusus anak, 3 lembaga pemasyarakatan perempuan, 3 lembaga pemasyarakatan narkotika, 1 lembaga pemasyarakatan pemuda, 3 rumah penyimpanan barang sitaan negara, dan 8 balai pemasyarakatan.

Pencapaian ini sekaligus mencerminkan upaya serius Kanwil Kemenkumham Lampung dalam menjaga integritas dan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. Semoga penghargaan ini menjadi dorongan untuk terus meningkatkan kinerja dan berkontribusi positif bagi kemajuan Kanwil Kemenkumham Lampung.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

88888888


Cetak   E-mail