Melalui Empat Komisi, Jajaran Pimti Kanwil Lampung Susun Rencana Aksi Kemenkumham Tahun 2024

cover

JAKARTA - Penyusunan rencana aksi Kemenkumham tahun 2024, Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Lampung mengikuti acara Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja tahun 2023. Acara ini berlangsung di Flores Ballroom Hotel Borobudur Jakarta. Selasa, (12/12/2023).

Penyususnan rencana aksi diikuti oleh Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing, Kadivmin M.Ikmal Idrus, Kadivim Tato Juliadin H, Kadivpas RB Danang Yudiawan, Kadiv Yankumham Agvirta Armilia Sativa, Kasubbag Program & Pelaporan Gunawan Ali beserta jajaran serta Pimpinan Tinggi Pratama lainnya dari 33 Kantor Wilayah di seluruh Indonesia.

Dalam penyusunan rencana aksi, kegiatan dilaksanakan dengan pembagian komisi. Terdapat empat komisi yang diberdayakan, yaitu Komisi Administrasi, Komisi Pelayanan Hukum dan HAM, Komisi Pemasyarakatan, serta Komisi Keimigrasian.

Masing-masing komisi bertanggung jawab untuk menyusun evaluasi kinerja dan rencana tindak lanjut sesuai dengan bidang tugasnya.

Penyusunan Rencana Aksi Tahun 2024 menjadi titik fokus utama dalam rangka mempercepat pencapaian tujuan. Rencana aksi ini tidak hanya bertujuan untuk menetapkan langkah-langkah konkret menuju sasaran yang diinginkan, tetapi juga untuk menentukan skala prioritas di tingkat nasional maupun di wilayah Lampung. Melalui kegiatan ini, Kanwil Kemenkumham Lampung berkomitmen siap melaksanakan kinerja optimal dalam mengimplementasikan rencana aksi.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

10101010101010101010

 


Cetak   E-mail