Kakanwil Sorta Menjadi Pembawa Kotbah Pesan Natal pada Ibadah Perayaan Natal 2023 DPD PWKI Lampung

WhatsApp Image 2023 12 09 at 08.13.57 

Bandar Lampung – Hari Jum’at (8/12/2023) Dewan Perwakilan Daerah Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Provinsi Lampung menggelar Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023 di Gereja Bethel Indonesia Malahayati, Bandar Lampung.

Ibadah yang bertema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” diselenggarakan oleh PWKI se- Lampung yang mengundang Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing sebagai pengkotbah menyampaikan Renungan dan Pesan Natal tahun 2023.

Melalui Perayaan Natal PWKI Se-Lampung memanggil seluruh wanita Kristen untuk ikut serta dalam mewujudkan Damai Sejahtera di bumi Indonesia khususnya Propinsi Lampung.

Dalam kesempatan tersebut hadir para pengurus DPC PWKI - perwakilan gereja dan Pengurus PGI Lampung serta Kepala Bimas Kristen Kantor wilayah Kementerian Agama Propinsi Lampung.

Acara di isi dengan Pujian dan Paduan Suara dari beberapa denominasi gereja, penyalaan lilin dan ditutup dengan kata-kata pesan dari Ketua PGI dan Kepala Bimas Kristen Kanwil Kementerian Agama Propinsi Lampung

WhatsApp Image 2023 12 09 at 08.13.56


Cetak   E-mail