Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Rapat Persiapan Rakor Pengendalian Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 serta Penyusunan Tarja 2024

cover

LAMPUNG_INFO - Memasuki periode akhir tahun, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung gelar rapat persiapan dan penyusunan bahan rapat koordinasi pengendalian kinerja dan refleksi akhir tahun 2023. Kegiatan ini merupakan bagian dari evaluasi kinerja Kementerian Hukum dan HAM baik di pusat maupun di wilayah. Rabu, (06/12/2023).

Bertempat di ruang kerja Kakanwil, rapat dipimpin langsung oleh Sorta Delima Lumban Tobing selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung. Turut hadir dalam rapat Kadivpas RB Danang Yudiawan beserta pejabat struktural dari setiap divisi pada Kanwil Kemenkumham Lampung. Sementara itu, Kadivmin M.Ikmal Idrus, Kadivim Tato Juliadin H, Kadiv Yankumham Agvirta Armilia Sativa mengikuti rapat secara daring.

Dalam rapat, Kakanwil Sorta menggarisbawahi kepada setiap divisi untuk mempersiapkan materi rakor Kementerian Hukum dan HAM dengan rinci termasuk pelaksanaan reformasi birokrasi di wilayah dan juga kegiatan strategis yang mendukung output prioritas nasional Kemenkumham. Selain itu, kakanwil Sorta menekankan akuntabilitas dan mendorong setiap divisi untuk memperbaiki dan melengkapi bahan paparan mereka.

Rapat persiapan bersama seluruh divisi ini menunjukkan komitmen dari Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung dalam mencapai target-target yang telah ditetapkan. Semua ini dilakukan guna kelancaran Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 serta Penyusunan Target Kinerja 2024.

Melalui rapat persiapan ini, diharapkan dapat menjadi momentum dalam mengevaluasi, merencanakan, dan juga memastikan tercapainya sasaran kinerja tahun 2023 yang telah ditetapkan untuk menentukan langkah-langkah strategis dan percepatan dalam pelaksanaan kinerja mengawali tahun baru 2024.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

666666


Cetak   E-mail