Jelang SKB CASN Kemenkumham T.A. 2023, Kanwil Lampung Laksanakan Rapat Persiapan

cover

LAMPUNG_INFO – Jelang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kesamaptaan penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kemenkumham Tahun 2023 di Provinsi Lampung Kanwil Kemenkumham Lampung laksanakan rapat persiapan bertempat di ruang Klinik Akuntabilitas. Selasa, (05/12/2023).

Rapat yang dilaksanakan terpusat secara daring bersama Biro Kepegawaian Kemenkumham dihadiri oleh Kadivmin M.Ikmal Idrus, Kadiv Keimigrasian Tato Juliadin H, Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Mirza Akbar, Kabag Umum Denial Arif dan Kasubbag Kepegawaian, TU, & RT Deni Usmansyah. Selain itu turut hadir perwakilan Satuan Brimob Polda Lampung, Kasi Kesjas AKP Minan.

Kepala Bagian PSIK dan Tata Usaha Biro Kepegawaian Kemenkumham, Reza Aditiya Ananda, memberikan arahan penting dalam rapat kepada seluruh panitia pelaksana terkait langkah-langkah yang diperlukan guna memastikan kelancaran proses seleksi Kesamaptaan CASN Kemenkumham berjalan dengan baik.

Seleksi Kesamaptaan merupakan  tahapan lanjutan dalam proses seleksi calon ASN setelah melalui proses Seleksi Kompetensi Dasar, untuk Kanwil Lampung seleksi kesemaptaan akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2023 mendatang dan berlokasi di Stadion Pahoman Bandar Lampung.

Dengan demikian, diharapkan proses seleksi CASN Kemenkumham Tahun 2023 yang bekerja sama dengan Satuan Brimob Polda Lampung dapat berlangsung dengan lancar, transparan, dan menghasilkan Insan Pengayoman yang berkualitas.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

666666


Cetak   E-mail