Kanwil Kemenkumham Lampung Dan Satuan Brimob Polda Lampung Lakukan Pertemuan Jelang SKB CASN

cover

LAMPUNG_INFO – Bertempat di ruang Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing, Kanwil Kemenkumham Lampung lakukan pertemuan menjelang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kesamaptaan penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kemenkumham Tahun 2023 di Provinsi Lampung. Kamis, (30/11/2023).

Pertemuan pada hari ini dihadiri oleh Kakanwil Sorta dan turut mendampingi Kadivmin M.Ikmal Idrus, Kadiv Keimigrasian Tato Juliadin H, Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Mirza Akbar. Selain itu turut hadir Satuan Brimob Lampung yang diwakili oleh Dansat Brimob Kombespol Wahyu Widiarso Suprapto, Kabag OPS Sat Brimob Kompol Abdul Karim dan Kasi Kesjas AKP Minan.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, Kakanwil sorta mengungkapkan bahwa untuk Kanwil Lampung sendiri, pelaksanaan SKB Kesamaptaan akan dilaksanakan pada tanggal 09 sampai dengan 10 Desember 2023 mendatang dan berlokasi di Stadion Pahoman Bandar Lampung.

Satuan Brimob Polda Lampung, melalui Dansat Brimob Kombespol Wahyu Widiarso Suprapto, mengutarakan bahwa pihaknya akan berperan aktif dalam menyiapkan tenaga dan petugas untuk menguji ketahanan fisik para calon ASN formasi penjaga tahanan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Diharapkan melalui pertemuan antar Kanwil Lampung dan Satuan Brimob Polda Lampung ini, pelaksanaan SKB Kesamaptaan CASN Kemenkumham Tahun 2023 di Provinsi Lampung akan berjalan sukses dan juga menciptakan Insan Pengayoman yang profesional serta berintegritas.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

666666


Cetak   E-mail