Jaga Kesehatan Tubuh, Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung Senam Pagi Bersama 

cover

LAMPUNG_INFO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung kembali laksanakan kegiatan senam bersama yang rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh seluruh jajarannya. Jum’at, (24/11/2023).

Sesi senam yang dilakukan secara rutin pada hari Jum'at ini dilaksanakan secara Virtual/Terpusat di Persatuan Senam Jasmani Pengayoman Sekretariat Jenderal kemenkumham, dan diikuti oleh seluruh Jajaran Kemenkumham di Indonesia.

Para Pegawai tampak antusias mengikuti kegiatan yg dilaksanakan rutin setiap jumat ini, para pegawai diarahkan untuk melakukan gerakan-gerakan teknik olah pernafasan untuk kesehatan jantung serta melakukan gerakan-gerakan senam Aerobik yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesegaran tubuh, selain Senam Jantung dan Aerobik.

Dengan pelaksanaan rutin kegiatan ini, diharapkan semua pegawai Kemenkumham Lampung akan terus termotivasi untuk menjaga kesehatan dan semangat mereka, sambil meningkatkan produktivitas dalam menjalankan tugas mereka di lingkungan kantor wilayah.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

666666


Cetak   E-mail