Tiba Di Tanah Lampung, Staf Ahli Menkumham Bidang Ekonomi Kunjungi Polda Lampung

3

LAMPUNG_INFO - Tiba di tanah Lampung, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto lakukan kunjungan pada Kepolisian Daerah Lampung. Senin, (20/11/2023). 

Disambut langsung oleh Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika, Staf Ahli Lucky turut didampingi oleh Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing, Kadivpas RB Danang Yudiawan, Kalapas Kelas I Bandar Lampung Saiful Sahri, Kakanim Kelas I TPI Bandar Lampung Indra Bangsawan beserta jajaran dalam kunjungan tersebut.

Dalam forum diskusi tersebut, Staf Ahli Lucky Membahas terkait pentingnya kerja sama lintas sektoral untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Lampung. Irjen. Pol. Helmy Santika, sebagai tuan rumah memberikan sambutan hangat pada pertemuan kali ini, menandai komitmen bersama untuk mencapai tujuan bersama.

Dengan adanya kunjungan, diharapkan terjalinnya sinergi yang lebih erat antara Kementerian Hukum dan HAM dengan aparat kepolisian dalam menghadapi berbagai tantangan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Lampung.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

33


Cetak   E-mail