Kakanwil Sorta Lantik Dan Ambil Sumpah Jabatan Notaris Kedudukan Kota Bandar Lampung

cover

LAMPUNG_INFO – Melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Notaris di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing melantik dan mengambil sumpah 1 (satu) orang Notaris berkedudukan Kota Bandar Lampung atas nama Aregina Nareswari Firuzzaurahma Pernong. Senin (20/11/2023).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum, yang kemudian diikuti oleh prosesi pengambilan sumpah dan penandatanganan dokumen resmi. Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Dr. Sorta Delima Lumban Tobing memberikan pesan penting kepada notaris yang baru saja dilantik.

Kakanwil Sorta menekankan bahwa integritas, amanah, tanggung jawab, dan ketelitian dalam menjalankan tugas sebagai notaris merupakan hal-hal yang sangat penting. "Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas menjalankan jabatan notaris, lakukan tanggungjawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujar Kepala Kantor Wilayah.

Kegiatan tersebut mencerminkan komitmen Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung dalam menjalankan proses pengangkatan notaris dengan penuh integritas dan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. 

HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/ Kont: Rido Yunando)

10101010101010101010


Cetak   E-mail