Jelang Tahun Politik 2024, Kadivpas RB Danang Ingatkan Jaga Netralitas ASN Dalam Apel Pagi

cover

LAMPUNG_INFO- Mengawali aktivitas, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung laksanakan kegiatan apel pagi bagi seluruh jajaran bertempat dihalaman Kantor Wilayah. Senin, (20/11/2023).

Dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, RB Danang Yudiawan, apel pagi turut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, para pejabat administrator dan pengawas serta seluruh jajaran pegawai dilingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

Dalam apel Kadivpas RB Danang Yudiawan memberikan arahan kepada seluruh jajaran untuk menjaga netralitas ASN dalam memasuki tahun politik 2024. "Tahun politik merupakan periode yang sensitif. Oleh karena itu, saya menghimbau seluruh ASN di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung untuk tetap menjaga netralitas dan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas-tugas kita," ujar RB Danang Yudiawan.

Kadivpas RB Danang Yudiawan juga menyoroti bahwa ASN dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung harus menghindari sikap atau tindakan yang dapat diartikan sebagai dukungan atau keterlibatan dalam kepentingan politik tertentu.

Diharapkan dengan pelaksanaan apel pagi, dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan pelaksanaan tugas, kinerja serta tanggung jawab para Pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

88888888


Cetak   E-mail