Dramatis, PFP Kanwil Lampung Melaju Ke Babak Final Setelah Tumbangkan Polda Lampung

cover

LAMPUNG_INFO - Persatuan Futsal Pengayoman (PFP) Kanwil Kemenkumham Lampung sukses melaju ke final pada ajang JNE Futsal Championship 2023, setelah sukses mengalahkan PT. Womg Coco pada babak 8 besar dengan skor 4-0 dan Polda Lampung pada pertandingan Semifinal dengan skor 3-2 yang dilaksanakan di Lapangan D’IFA Futsal Arena. Sabtu(11/11/2023).

Pada pertandingan babak 8 Besar, PFP Kanwil Kemenkumham Lampung, menang meyakinkan dengan Skor 4-0 melawan PT. Wong Coco, pencetak gol PFP Kanwil Kemenkumham Lampung dilesakan oleh, Alvin pada menit ke 7 dan menit 15, Yeki pada menit ke 25 dan Rizkullah pada menit ke 28. Dengan hasil ini PFP Kanwil Kemenkumham Lampung melaju ke babak Semifinal.

Pada pertandingan babak Semifinal PFP Lampung sempat tertinggal 2-0 diawal-awal babak pertama. Namun, Semangat Tim PFP Lampung justru meningkat sehingga pada menit ke-13 PFP berhasil menciptakan gol melalui Vijay hingga skor babak pertama menjadi 2-1.

Pada awal babak kedua, PFP Lampung langsung menyamakan skor menjadi 2-2 melalui gol Alvin setalah bekerjasama dengan yeki pada menit ke-16.

Sebelum 2 menit laga berakhir, Frendy menciptakan gol kemenangan PFP Lampung atas Polda Lampung setalah berhasil memanfaatkan umpan dari Rizkullah sehingga skor akhir pertandingan menjadi 3-2 untuk kemenangan PFP Kanwil Kumham Lampung.

Dengan hasil ini maka Tim PFP Kanwil Kemenkumham Lampung lolos ke Babak Final melawan PT. Gudang Garam yang akan dilaksanakan Pada Minggu(12/11) di D'IFA Futsal Arena Bilabong.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/Kontributor:Boim)

55555


Cetak   E-mail