SKD CASN Kanwil Kemenkumham Lampung Hari Ketiga : Konsisten Bersih Dan Transparan

cover

LAMPUNG_INFO – Hari Ketiga Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Tahun 2023, Panitia pastikan proses seleksi berjalan tertib, bersih dan transparan. Sabtu (11/10/2023).

Bertempat di Hotel Amalia Bandar Lampung, Sebanyak 600 peserta seleksi CASN yang terbagi menjadi empat sesi dan masing-masing sesi berisi 150 orang, mengikuti seleksi dengan antusias dan semangat yang tinggi.

Turut hadir memantau jalannya SKD Kabag Umum Denial Arif; Kasubbag Kepegawaian, TU, & RT Deni Usmansyah; perwakilan BKN Muhammad Syafiq; Perwakilan Biro Kepegawaian Anwar Siregar dan Perwakilan Itjen Kemenkumham Edy Prabowo Saputro beserta Tim.

Sebelum memasuki ruangan Computer Assisted Test (CAT), Panitia Seleksi dengan cermat memeriksa tubuh peserta seleksi untuk mencegah dan memastikan tidak terjadi kecurangan selama proses SKD berlangsung. Hal ini dilakukan untuk menjamin integritas dan kejujuran dalam seleksi.

Para panitia yang ikut hadir mengawasi dan memeriksa jalannya proses seleksi menjalan kan tugas nya dengan penuh tanggung jawab,Kehadiran mereka bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan SKD berjalan dengan tertib, bersih, dan transparan.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan hari ini, ruangan seleksi ditutup dan disegel dengan saksama. Pihak Kementerian Hukum dan HAM serta BKN turut menyaksikan proses penutupan segel ini. Selain itu, dilakukan penandatanganan berita acara yang menandai selesainya proses seleksi pada hari ketiga.

Untuk mengetahui dan memantau score SKD dapat dilihat secara real time melalui kanal youtube Official CAT BKN. Hal ini merupakan bentuk Transparasi oleh Kanwil Kemenkumham Lampung selaku penyelenggara guna menghindari terjadinya kecurangan.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

88888888


Cetak   E-mail