Hari Kedua, Irwil VI Kemenkumham Tinjau Pelaksanaan SKD CASN di Kanwil Lampung

cover copy

LAMPUNG_INFO - Bertempat di Hotel Amalia Bandar Lampung, peserta Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), memasuki hari kedua pelaksanaan. Jum’at (10/11/2023).

Pada pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) SKD kali ini, terdapat dua sesi rangkaian seleksi yang dimulai pada pukul 07.30 WIB yang kemudian dilanjutkan kembali pada pukul 13:30 WIB. Kegiatan diawali dengan pembukaan segel ruang seleksi bersama BKN dengan disaksikan perwakilan peserta test SKD.

Peraturan yang diterapkan pun sama seperti sebelumnya dimana peserta seleksi CASN diharuskan membawa kelengkapan dokumen sesuai yang telah dipersyaratkan oleh Badan Kepegawaian Negara dan panitia penyelenggara.

Turut hadir memantau jalannya seleksi Inspektur Wilayah VI Kemenkumham Sri Yuliani didampingi Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing; Kadivmin M.Ikmal Idrus; Kabag Umum Denial Arif; Kasubbag Kepegawaian, TU, & RT Deni Usmansyah; perwakilan BKN Muhammad Syafiq; Perwakilan Biro Kepegawaian Anwar Siregar dan Perwakilan Itjen Kemenkumham Edy Prabowo Saputro beserta rombongan.

Segenap panitia seleksi yang hadir pun turut melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk memastikan pelaksanaan seleksi berjalan dengan adil, terbuka, dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Total keseluruhan peserta hari kedua pelaksanaan SKD CASN Kemenkumham pada hari ini sebanyak 300 orang dengan dibagi menjadi dua sesi pelaksanaan SKD . Hal ini menunjukkan tingginya minat dari para CASN dalam mengikuti seleksi untuk menjadi keluaga besar Kemenkumham.

Menutup Kegiatan seleksi pada hari ini dilakukan penyegelan kembali guna keamanan dan menghindari tindak kecurangan dengan disaksikan oleh pihak BKN dan Kemenkumham. Seluruh proses pelaksanaan SKD pada hari ini berlangsung aman dan kondusif.

Perlu diketahui seluruh tahapan pelaksanaan kegiatan seleksi penerimaan CASN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2023 tidak dipungut biaya. Lebih lanjut untuk pemantauan score SKD Peserta seleksi dapat dilhat secara real time melalui kanal youtube Official CAT BKN.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

10101010101010101010


Cetak   E-mail