Prestasi Luar Biasa ! Kanwil Kemenkumham Lampung Sabet 10 Penghargaan Dalam Event DJPb Awards 

cover 

LAMPUNG_INFO ─ Hadiri Sosialisasi Langkah-langkah Menghadapi Akhir Tahun Anggaran 2023 dengan tema “APBN 2023 Berkualitas, Lampung Semakin Teratas” oleh DJPb Lampung, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung raih 10 Penghargaan dalam DJPb Awards. Rabu, (08/11/2023).

Bertempat di Ballroom UIN Raden Intan Lampung, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Lampung M.Ikmal Idrus beserta Empat Satker Kanwil Lampung yaitu Lembaga Pemasyarakatan Metro, Lembaga Pemasyarakatan Bandar Lampung, Lapas Kelas IIB Gunung Sugih dan Lapas Kelas IIA Kotabumi menghadiri secara langsung sosialisasi dan DJPb Awards pada hari ini. 

Kegiatan sosialisasi dan DJPb Lampung Awards tersebut bertujuan untuk menambah wawasan, memperkaya pemahaman dan menyamakan persepsi, khususnya terkait regulasi dan ketentuan dalam menghadapi akhir tahun anggaran 2023. Harapannya pelaksanaan anggaran tahun 2023 dapat diakhiri dengan sukses dan tentunya mampu mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat Lampung.

“Kami sangat mengapresiasi capaian kinerja di semester I Tahun 2023 ini. Saya ucapkan selamat kepada satuan kerja terbaik. Terus Kelola APBN dengan baik, transparan dan akuntabel,” arahan Kepala Kanwil DJPb Provinsi Lampung Mohammad Dody Fachrudin dalam sambutannya.

Adapun beberapa kategori penghargaan yang diperoleh oleh Kanwil Kemenkumham Lampung adalah Satker Terbaik Semester I Tahun 2023 dengan capaian IKPA 100, Peringkat III Laporan Keuangan K/L Tingkat UAPPA-W Semester I Tahun 2023 Kategori UAPPA-W Besar, Peringkat I K/L Terbaik IKPA Kategori Pagu Besar Semester I Tahun 2023 dan Satker Terbaik Implementasi Digipay Tahun 2023.

Melalui prestasi luar biasa ini Kadivmin M.Ikmal Idrus berharap Kanwil Kemenkumham Lampung akan terus mempertahankan standar kinerja yang tinggi dan berkomitmen untuk menjaga integritas, transparansi, serta akuntabilitas  dan dapat terus memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan visi APBN  yang berkualitas

 (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

7777777


Cetak   E-mail