Pererat Silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Arisan Rutin

cover

LAMPUNG_INFO – Pererat silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mengadakan pertemuan rutin sekaligus arisan bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Senin, 06/11/2023).

Pertemuan yang merupakan periode terakhir arisan di tahun 2023 ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Yulinar Trisia beserta Seluruh Anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Rangkaian kegiatan Diawali dengan menyanyikan lagu Mars Dharma Wanita Persatuan dan Pembacaan Laporan Kegiatan serta Laporan Keuangan oleh pengurus Dharma Wanita Persatuan. Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah.

Dalam Sambutannya, Kakanwil menyampaikan bahwa kegiatan pertemuan merupakan media mempererat tali silaturahmi antara para istri dari pegawai maupun ibu-ibu pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Kakanwil juga berpesan agar koperasi terus ditingkatkan demi kesejahteraan anggota.

Arisan Dharma Wanita ini juga merupakan sarana berinteraksi, menjalin kebersamaan dan silaturahmi bagi anggota agar selalu terjaga dan terbina dengan baik . Kakanwil Sorta Juga Mengapresiasi kepengurusan Dharma Wanita Persatuan yang Terstruktur dengan baik dan menyampaikan Setiap Laporan kegiatan dan Keuangan.

Kegiatan diakhiri dengan Pengundian Kupon Doorprize yang telah dibagikan sebelumnya kepada Anggota Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Lampung yang beruntung.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

88888888


Cetak   E-mail