Laksanakan Tugas Sesuai Tusi, Pesan Kakanwil Sorta Saat Pimpin Apel Pagi

cover

LAMPUNG_INFO- Bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung laksanakan Apel Pagi. Awali Rutinitas kerja sehari-hari, ASN Kanwil kemenkumham Lampung terapkan kedisiplinan dengan apel pagi yag dilaksanakan setiap hari Senin. Senin (06/11/2023).

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing. Kegiatan apel juga dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Agvirta Armilia Sativa, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Dalam arahannya, Kakanwil Sorta menekankan pentingnya melaksanakan tugas sesuai dengan tugas masing-masing pegawai. Hal ini merupakan upaya untuk memastikan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan tugas di lingkungan kantor.

Selain itu, Kakanwil Sorta juga memberikan penghargaan kepada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bidang HAM atas prestasi yang telah diraih yaitu memperoleh penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM), yang merupakan pencapaian yang patut dibanggakan.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

666666


Cetak   E-mail