Juara Grup D JNE Futsal Championship 2023, Tim Futsal Kanwil Kemenkumham Lampung Lolos 8 Besar

cover

LAMPUNG_INFO - Tim Futsal Kanwil Kemenkumham Lampung menunjukkan performa yang gemilang di JNE Futsal Championship 2023 yang dilaksanakan selama tanggal 4-5 November dan 11-12 November 2023 di Lapangan D'IFA Futsal Arena.

Tim Pengayoman FC berhasil meraih gelar Juara Grup D dengan dua kemenangan beruntun. Turnamen ini diikuti oleh 17 tim dari berbagai instansi dan perusahaan swasta di Lampung dan dibagi menjadi enam grup. Tim Pengayoman FC Lampung berada di Grup D bersama empat tim lainnya: Polda Lampung, Kementerian Agama Bandar Lampung, PT BWI, dan PT Konverta.

Pada pertandingan pertama di Grup D, Tim Pengayoman FC menunjukkan kekuatan dengan mengalahkan Tim Polda Lampung dengan skor meyakinkan 5-0. Rizkullah, Yeki, dan Vijay menjadi pencetak gol kemenangan dalam pertandingan ini.

Kemudian, pada pertandingan terakhir di Grup D, Tim Pengayoman FC Lampung kembali menunjukkan dominasinya dengan memenangkan pertandingan melawan Tim Kemenag Bandar Lampung dengan skor 3-0. Yeki, Dava, dan Alvin berhasil mencetak gol kemenangan.

Dengan kemenangan atas Tim Kemenag Bandar Lampung, Tim Pengayoman FC Kanwil Lampung meraih gelar Juara Grup D dengan meraih poin sempurna, yaitu 6 poin.

Pelatih Tim, Raden Eko Purwanto, mengungkapkan apresiasi atas hasil yang telah diraih dan akan melakukan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan tim menjelang pertandingan 8 besar yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 November mendatang.

Tim Futsal Kanwil Kemenkumham Lampung siap melanjutkan perjuangannya dalam turnamen ini dengan menjunjung sprotifitas dan juga semangat yang tinggi.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/Kontributor: Boim)

333

cover


Cetak   E-mail