Dukung Produk Unggulan Dalam Negeri, Kakanwil Sorta Hadiri Merek Festival 2023 DJKI

1

JAKARTA – Bertempat di Lapangan Merah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Kuningan Jakarta Selatan melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Ditjen KI) menggelar Festival Merek Tahun 2023 dengan mengusung tema “Cinta Lokal Sentuhan Global: Merek Kita, Cerita Kita Bangga di Panggung Dunia”.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Dr. Sorta Delima L. Tobing, didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Agvirta Armilia, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Yulinar Trisia dan Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Adil Jaya Negara turut hadir dalam Kegiatan Merek Festival 2023. Merek Festival 2023 diikuti 33 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dan Pelaku usaha UMKM. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari (24-26 Oktober 2023) menyuguhkan berbagai acara seperti pameran produk merek lokal, talkshow kekayaan intelektual (KI), temu bisnis, musik & hiburan, serta layanan konsultasi dan fasilitasi KI.

Dalam rangkaian Kegiatan Merek Festival Tahun 2023 juga dilakukan pemberian Penghargaan terhadap Kantor Wilayah dan Para Pelaku Usaha, dan dicanangkannya Tahun 2024 sebagai Tahun Indiksi Geografis serta Pembukaan Rapat Koordinasi Teknis Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum Bidang Kekayaan Intelektual Tahun 2023.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/Kontributor:RIZKY)

66666


Cetak   E-mail