Tinjau Progres Pembangunan Bapas Kelas II Metro, Tim Percepatan dan Pengendalian Lakukan Monitoring dan Rapat Berkala

1

LAMPUNG_INFO - Tim percepatan dan pengendalian pembangunan  Balai Pemasyarakatan Kelas II Metro kembali melakukan monitoring sekaligus Rapat berkala terhadap progres pelaksanaan pembangunan pada Bapas Kelas II Metro pada hari Jum’at 20 Oktober 2023.

Tim percepatan dan pengendalian pembangunan  Bapas Kelas II Metro terdiri dari Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Gunawan Ali; beserta anggota diterima secara langsung oleh Jajaran Bapas Kelas II Kotabumi.

Rapat berkala yang dilakukan di ruang pertemuan Bapas Metro ini dihadiri Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bapas Kelas II Metro, Perwakilan CV. Tugu Bangun Karya (Konstruksi), Perwakilan dari CV. Denmass (Konsultan Pengawas) serta Tim Percepatan dan Pengendalian dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Kasubag Program dan Pelaporan, Gunawan Ali menegaskan agar pelaksana konstruksi dapat segera mengurangi deviasi dengan mempercepat pelaksanaan pekerjaannya. Dalam Rapat ini juga Tim Percepatan dan Pengendalian Kanwil Kemenkumham Lampung mengharapkan semua pihak dapat bersinergi dan untuk pelaksana konstruksi agar membuat job Request setiap kali akan dimulai pekerjaan serta membuat laporan perencanaan.

Melalui rapat ini, sinergi dan koordinasi seluruh pihak terkait yang cukup baik perlu terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan bersama yakni keberhasilan pekerjaan pembangunan, berupa keluaran fisik, administrasi, dan pertanggungjawaban.

11111111111111111111

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/MY)


Cetak   E-mail