Apresiasi Hasil Ragam Pembinaan WBP, Wamenkumham awali Kunjungan Hari ke-2 di Lapas Kelas I Bandar Lampung

8

LAMPUNG_INFO- Hari Ke-2 Kunjungan Kerja Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward O.S. Hiariej di Tanah Sai Bumi Ruwa Jurai. Wamenkumham awali kunjungan nya di Lapas Kelas I Bandar Lampung.

Turut Hadir dalam Kunjungan nya hari ini dilapas Kelas I Bandar Lampung, Anggota Komisi III DPR RI, Taufik Basari; Didampingi juga Kepala Divisi Administrasi, M.Ikmal Idrus; Serta Kepala UPT Se- Bandar Lampung. Rombongan Wamenkumham disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Saiful Sahri beserta jajaran.

Wamenkumham langsung melakukan peninjauan fasilitas pelayanan yang ada di Lapas I B.Lampung, mulai dari fasilitas Klinik, Dapur Sehat hingga meninjau langsung kondisi Blok Hunian dan menyapa para Warga Binaan. Dalam kunjungan nya kali ini Pria yang biasa disapa Prof Eddy ini berkesempatan menanam bibit anggur di Perkebunan Lapas I Bandar Lampung, Perkebunan ini juga menjadi salah satu Kegiatan Pembinaan Kemandirian bagi Warga Binaan di Lapas Kelas I Bandar Lampung.

Prof Eddy beserta rombongan juga meninjau berbagai kegiatan Pembinaan Kemandirian lainnya. Produksi Roti Raja Bakery jadi salah satu yang menarik perhatiannya. Prof Eddy dan Taufik basari langsung mencicipi beberapa jenis roti yang diproduksi Raja Bakery.

Harapan Prof Eddy dengan adanya kualitas yang dihasikan dari produksi Kemandirian Lapas Kelas I Bandar Lampung ini mulai dari produksi tapis hingga Roti Raja Bakery dapat dipasarkan secara meluas dan menjadi daya unggul bagi Lapas Kelas I Bandar Lampung.

121212121212121212121212
(Humas Kemenkumham Lampung/MYxDBTM)


Cetak   E-mail