Melalui Senam Bersama, Kanwil Kemenkumham Lampung Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh

  cover

LAMPUNG_INFO – Sebagai cara untuk menjaga kesehatan jasmani dan imunitas tubuh jajaran pegawai, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mengikuti kegiatan senam secara virtual yang digelar oleh pusat diikuti secara serentak pada seluruh Satuan kerja di bawah Kementerian Hukum dan HAM. Jum’at, (13/10/2023).

Senam Aerobik dan Zumba yang diaksanakan di halaman Kanwil Kemenkumham Lampung, ini diikuti seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Dengan penuh semangat dan antusias para pegawai mengikuti setiap gerakan yang diperagakan oleh instruktur senam.

Senam bersama pada pagi hari ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham Andap Budhi Revianto yang mengajak pegawainya untuk dapat menjaga kesehatan. Kesehatan sangat penting karena akan menunjang kinerja pegawai menjadi  lebih baik.

Senam pagi di hari Jum’at ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Kanwil Kemenkumham Lampung dan telah menjadi salah satu program untuk menjaga Kesehatan para pegawai yang wajib diikuti. Diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini para pegawai dapat mempertahankan kinerja dengan maksimal. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

4444 


Cetak   E-mail